Alamat dan Nomor Telephon PeRuqyah (Raqy) yang ada di Medan



Alamat - alamat dan nomor telepon raqy /peruqyah di Medan 
Yang tergabung didalam Komunitas Peduli Ruqyah Syar'iyyah Indonesia (KOPERSI)


01. Ustadz Nopri Ardhi Abdullah 
Pejuang Ruqyah Syar'iyyah Indonesia

Alamat :Jl. Medan Area Selatan/jl.Ar Hakim Gg.Pisang No 13 (Sukaramai)  medan

Gg. Pisang
Sukaramai I, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara
Google map nya klik dibawah ini
https://maps.google.com/?q=Gg.+Pisang%2C+Sukaramai+I%2C+Medan+Area%2C+Kota+Medan%2C+Sumatera+Utara&ftid=0x303130566b00ee67:0x14fefebd79f71c9b
Hp. Wa. 
0823-6668-0890




02. Ustadz  Fitra Rudiansyah

Pondok Herbal Al Ikhwan.
Alamat : Jln. Pringgan Gg.  Punyuh pasar V Paya Pasir Medan Marelan 
Hp : 085270691192


03. Ustadz Sanusi Tambusai 
Ruqyah Syar'iyyah Medan. 
Alamat : Jln. Banten gg. Amal ujung no. 225 psr 4 helvetia
Klik https://goo.gl/maps/TES7HKyvAPn
Hp/Wa 085360129060 

04. Ustadz  Barmawi Siregar
Alamat : Jl.M.Yakub Lubis Gg.Sri Bandar No.100 A. Desa Bandar Khalifah Dsn III
Hp : 085276304754


05. Ustadz Aby Soedrajat
Alamat Jl. Gatot Subroto km 7,5 / Jl. Pantai timur Gg.supriyadi no.6B, Cinta Damai, Medan Helvetia, Kota Medan
Hp. 0823 6113 6983

06. Ustadz Musdar Bustaman Tambusai 
Rumah Sehat Thibbun Nabawi Al-Iman
Alamat : Jalan sesar perumahan Villa sejahtera Menteng, Medan
Hp. 081361311154 

07. Ustadz Hendrianto 
Alamat : Jl. Setia Indah, Tj. Selamat, Sunggal, Kabupaten Deli Serdang
Hp. 081375153902

08. Ustadz Rudiawan Sitorus 
Alamat : Jl. Karya Bakti, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Kota Medan
Hp. 081260369085

09. Ustadz Fahri 
      Ustadz Habibi

Alamat : Jl. Amal, Sunggal, Medan Sunggal, Kota Medan
Hp. 081361461166/ 081263382854

10. Ustadz Ilham 

Alamat : Tembung 
Hp. 085362488522

11. Ustadz Panji
Alamat : Batang Kuis
Hp. 082349277506



12. Ustadz Adrian 
Alamat : Budi Luhur, Pondok Kelapa, Medan
Hp. 082274362433

Semoga informasi ini bermanfaat dan bagi anda yang menjalankan trapis ruqyah moga cepet sembuh dengan Izin Allah. Aamiin ya Robbal 'alamin 
.

Bila anda ingin mengadakan kajian Ruqyah dan Ruqyah secara masal di 
Masjid 
Pengajian 
Arisan
Kantor
Komunitas 
Dll

Hubungi
Pejuang Ruqyah Syar'iyyah
NOPRI ARDY ABDULLAH
0822-7288-9097 

Komentar

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Apa ada membyar tau ketentuan hargaa untuk ruqyah.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada peruqyah yang bertarif dan tidak dan keduanya boleh
      Tapi kebanyakan peruqyah Sumatra Utara tidakentarifkan
      Hadiah terbaik dan ikhlas dari anda biasanya

      Hapus
  3. Assalamualaikum pak Ustadz....apakah bisa pak Ustadz dipanggil ke rumah jamaah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam
      InsyaAllah bisa bila memungkinkan

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum
    Bagianda yang ingin mengadakan kajian Ruqyah atau Ruqyah masal d tempat anda silahkan hubungi saya langsung
    NOPRI ARDY ABDULLAH
    Wa.0822-7288-9097

    BalasHapus
  5. Berapa harganya mengobati sekali ruhQih pak

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum ustad,
    Saya mau meruqiyah anak saya. Alamt mna yg Harus saya tuju ustad?

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum,,
    Afwan pak ustadz,
    Untuk proses sekali ruqyah menggunakan tarif kah?
    Saya sudah coba untuk ruqyah diri saya sendiri,namun karena bukan ahli nya jadi saya agak kesulitan..
    Tolong info nya pak ustadz

    BalasHapus
  8. Boleh langsung konsultasi ketempat saya
    Jln Medan area selatan/jl AR Hakim gang pisang no 13
    WhatsApp 082366680890
    Nopri Ardy Abdullah

    BalasHapus
  9. Berapa harga untuk ruqyah itu? Atau seikhlasnya?

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum ustadz.. sejak lama saya ingin di ruqyiah tpi ragu.. saya slalu dapat terjangan gangguan dari jin leluhur kakek saya. Dan sudah bersarang dri saya kecil bahkan saya tau jin yg bersarang di bdan saya. Ciri wanita ratusan tahun badan merah kuku panjang seperti tangan ayam mata hitam stiap saya baca Allah Dy menjerit.. krna nya pun saya sudah 5 Thun blom juga mempunyai keturunan ustadz.. apakah itu termasuk golongan jin ifrit atau jin saka ustadz.. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh
      Sebaiknya konsultasikan langsung ke peruqyah Syar'iyyah terdekat

      Hapus
  11. Assalamu'alaikum
    Bagianda yang ingin mengadakan kajian Ruqyah atau Ruqyah masal d tempat anda silahkan hubungi saya langsung
    PEJUANG RUQYAH SYAR'IYYAH
    NOPRI ARDY ABDULLAH
    WA. 0823-6668-0890

    BalasHapus
  12. Berapa tarif yg harus dkluarkan pak?

    BalasHapus
    Balasan

    1. Sampai saat ini saya belum memberikan tarif khusus
      Hadiah terbaik dari anda InsyaAllah di terima

      Hapus
  13. Terimakasih pak ustadz ilmu nya jajakaloh khoir.
    Semoga kita semua istikomah d jln alloh swt.
    Dan denga ilmu yg bermanpaat senatiasa menjadi berkah khususnya untuk pak ustadz umumnya untuk kita semua..amiiin yrbbl..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar