Cara Memutuskan Hubungan Cinta Dengan Jin

CARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN CINTA DENGAN JIN

Yang boleh mengucap ikrar ini adalah:
1. yang jomblo akut menahun
2. Mau menikah selalu gagal.
3. Dicintai jin.
4. Disihir oleh seseorang agar tidak bisa menikah.
5. Sering mimpi bersetubuh
6. Ketika tidur merasa disampingnya ada sosok ghoib yang menjaga.
7. Pernah bermimpi menikah dengan makhluk ghoib atau sosok manusia.
8. Diancam oleh seseorang yang kita tolak cintanya dengan ancaman anda tidak akan dapat menikah dengan siapapun.

Prosedur pelaksanaan :

ACUNGKAN 1 JARI TELUNJUK KELANGIT.
A. Jika anda disukai, disetubuhi oleh Jin
Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali.
Lalu ucapkan dengan tegas !
" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"
YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN JIN YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.
JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA
GHOIB DENGAN SEGOLONGAN JIN DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.
YA ALLAH JADIKANLAH WAJAH DAN TUBUH SAYA AMAT JELEK DIMATA JIN ITU, JADIKANLAH TUBUH SAYA MENJADI AMAT PANAS UNTUK DISENTUH OLEH JIN MANAPUN JUGA. DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.
AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri
sebanyak 3 x.

Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kemulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x. setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum.
baca bismillah pake tangan kanan.

Silahkan koment sesudah praktek...
Salam Tauhid.
Allahuakbar.

Konsultasi dan Terapy Ruqyah Syar'iyyah
Untuk wilayah Medan Sumatra Utara
Bisa hubungi Saya
PEJUANG RUQYAH SYAR'IYYAH
Nopri Ardy Abdullah
Hp/wa : 0823-6668-0890

Komentar

  1. Maa sya Alloh... saat membaca ikrar pemutus ana mengucapkan nya bergetar dan ingin menangis. Dan saat membaca suroh surah dada terasa panas dan kepala pusing. Biidznillah semoga Allah selalu melindungi ana dari gangguan jin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah
      Semoga terputus semua dan bisa beribadah dengan khusyuk dan istiqamah dalam ketaatan

      Hapus
    2. Semoga Allah putuskan semua hubungan dengan bangsa jin dan sihir
      Hubungi peruqyah terdekat untuk penanganan lebih lanjut

      Pejuang Ruqyah Syar'iyyah
      NOPRI ARDY ABDULLAH
      WHATSAPP
      082366680890

      Hapus
  2. Terimakasih sudah d kasih tau cara nya..mudah mudahan ga ada gangguan lagi dari jin kini hati saya terasa tenang sekarang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah
      Tingkatkan ibadah
      Hindari semua perbuatan dosa
      Wallahu'alam

      Pejuang Ruqyah Syar'iyyah
      NOPRI ARDY ABDULLAH
      WHATSAPP
      082366680890

      Hapus
  3. ustadz kapan waktunya kita mengucapkan ikrar ini. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membacakan ikrar setetelah sholat lebih baik
      Bila ada reaksi hubungi peruqyah terdekat

      Pejuang Ruqyah Syar'iyyah
      Nopri Ardy Abdullah
      WA: 082366680890

      Hapus
  4. Assalamualaikum ustad, apa kah saat membaca ikrar, membaca surat surat, dan meminum air akan ada reaksi? atau merasakan sakit? ataupun akan mengalami hal seperti sedang di rukyah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh
      InsyaAllah bila ada gangguan akan terasa reaksi panas ,cemas,sedih,pusing ataupun mual

      Bila ada reaksi diatas silahkan hubungi Peruqyah Syar'iyyah terdekat

      Info RUQYAH SYAR'IYYAH
      WhatsApp
      082366680890
      Pejuang Ruqyah Syar'iyyah Indonesia

      Hapus
  5. jika terjadi reaksi diatas apakah harus memangiil peruqyah? atau bisa ditangani sendiri dengan di diamkan saja?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Saya mengalami udtadd padahal saya sholat puasa mengaji bahkan sedekah, dia pernah meronta didepan perukiah tidak akan melepaskan saya untuk siapapun Krn dia mencintai saya sejak kecil, saya bingung anggota tubuh saya sudah sehat tp perkataan dia jadi pikiran saya ustad. Biarpun saya menikah dia blg kelak suami saya hanya meminjam darinya. Saya tidak takut saya cuma sedih dengan masalah saya ini. Saya mau normal dimana jadi istri dan ibu yg baik.

    BalasHapus
  8. ijin mengamalakan pa ustad.semoga istri saya terlepas dari gaangguan jin..

    BalasHapus

Posting Komentar